LOKASI RETREAT/KEBAKTIAN PADANG 150 RIBUAN DI SENTUL| VILLA ROSOMULYO

tempat ibadah padang di sentul
              pendopo Villa Rosomulyo

Mencari tempat  untuk kebaktian padang, ibadah padang atau retreat di Sentul Bogor ?

VILLA ROSOMULYO, memiliki fasilitas yang dibutuhkan untuk acara retreat atau ibadah padang tersebut, baik 1 harian atau dengan menginap.
Untuk fasilitas tersedia : aula atau pendopo dengan kapasitas berbeda beda, lapangan, kolam renang, parkir luas dan jika ingin menginap terdapat villa berbagai tipe dan kapasitas yang dapat menampung sampai 200 orang, bahkan tersedia camping ground jika menginginkan konsep alam terbuka.

Untuk melengkapi kegiatan retreat atau ibadah padang, tamu juga dapat memesan aktifitas tambahan berbayar, seperti : outbound, wisata agro edukasi, paintball, arung jeram bahkan offroad adventure yang seru dan memacu adrenalin.
              Kegiatan Outbound Remaja

          Diskusi dan acara Ibadah Padang

Acara sehari ibadah padang di VILLA ROSOMULYO dapat berlangsung dengan nyaman dan sesuai jadwal karena aksesnya mudah, dekat dengan tol Jagorawi dan yang pasti BEBAS MACET.
Hanya berjarak 25 menit dari pintu tol Sentul Selatan dan mengarah ke RAINBOW HILL atau CURUG BIDADARI.

Saat ini bahkan di VILLA ROSOMULYO terdapat aktifitas wisata agro dan edukasi bertema alam dimana setiap peserta dapat mengikuti paket kegiatan atau program yang dipandu oleh team yang berpengalaman.

Biaya paket 1 hari Ibadah padang mulai Rp. 150.000/orang - minimum 50 orang, sudah termasuk : tiket masuk, aula, makan siang, snack 1x, sound system standard, lapangan, kolam renang, parkir dan air mineral selama acara.
                     Parkir kendaraan

         Saung Glamping Kapasitas 10 orang

          Pendopo Untuk Acara/Menginap



Villa/penginapan bisa disewa per unit dengan kapasitas antara 15'- 30 orang, dengan harga mulai 
Rp. 800.000/mlm - 5.500.000/mlm.
Atau dengan sistem paket RETREAT perorang sudah termasuk makan 3x, snack 2x dan penggunaan fasilitas gratis lainnya mulai Rp. 275.000/orang/mlm (min 50 orang).




Pilihan lokasi populer untuk acara group, keluarga, sekolah, komunitas dll dan cocok untuk semua aktifitas luar ruang seperti untuk kebutuhan reuni, LDKS, retreat/Kebaktian padang, rapat kerja/meeting, dll.
Untuk informasi, Segera hubungi MARKETING
CHAT WA :
(Jam 08.00 - 16.00 WIB)

VILLA ROSOMULYO
Alamat : Kp. Pasir karet, Desa Cijayanti, Babakan Madang
Bogor - Jawa Barat.

TEMPAT RETREAT|LOKASI IBADAH PADANG KELUARGA|CAMPING DI SENTUL|OUTBOUND|GATHERING|KEBAKTIAN PADANG|ACARA GPIB, GKDI, HKBP, GPIB, GKJ, GPDI, GBI DI SENTUL BOGOR
Rating: 4.0 of 5.0
Author: at

...